Biksu Menjadi Satria Baja Hitam Saat Buru Pemabuk

Biksu Menjadi Satria Baja Hitam Saat Buru Pemabuk

Seorang biksu bernama Shinjiro Kumagai baru-baru ini menghebohkan warga Jepang. Biksu yang tinggal di Kuil Gokurakuji di Kitakyushu, Jepang ini melakukan hal unik dengan memakai kostum Kesatria Baja Hitam beserta motornya.
Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (18/4/2015), hal unik yang dilakukan Shinjiro Kumagai itu bertujuan untuk memburu pengendara yang sedang mabuk. Kostum yang digunakan Shinjiro Kumagai sangat persis dengan aslinya sehingga banyak yang mengira dia adalah benar-benar Kesatria Baja Hitam atau yang juga dikenal sebagai Kamen Rider.
Setelah mengerjakan pekerjaannya di kuil dia akan memakai kostum Kesatria Baja Hitam. Setelah itu, Shinjiro Kumagai akan berkeliling di jalanan Jepang untuk mencari pengendara yang sedang mabuk. Apa yang dilakukan Kumagai itu ternyata mendapat dukungan dari aparat kepolisian setempat.
Dalam menjalankan aksi yang mengguratkan kisah unik itu Kumagai mendapat dana dari kuil. Bahkan sang kepala biksu juga merupakan seorang penggemar Kesatria Baja Hitam, sehingga dia menyumbangkan kostum dan motor untuk Shinjiro Kumagai.
“Dia [kepala biksu] benar-benar penggemar Kesatria Baja Hitam sejati dan sudah mengumpulkan koleksi pernak-perniknya selama 20 tahun. Jadi ketika dia mendengar rencana saya, dia langsung mau membantu,” terang Kumagai.
Previous
Next Post »

Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan! EmoticonEmoticon